Ayat Emas hari ini :

Monday, January 19, 2009

Mumwar Biak Timur

Apabila kita ingin bertamasya ke pantai Barari di daerah biak timur dalam perjalanan menuju pantai Barari kita akan melewati area bekas bencana Tsunami….. pemandangannya sangat berbeda seperti suasana musim gugur…. Hehehehe….. kira2 1 km jalan raya yang akan kita lewati di kiri dan kanan jalan tersebut akan terlihat batang2 pohon yang masih berdiri kokoh akan tetapi sudah tidak berdaun lagi…. Kerennn..:)














Pertama kali saya melihat pemandangan tersebut ingin rasanya untuk mengabadikan pemandangan tsb, akan tetapi pada saat itu cuaca sangat panas sekali oleh karena itu saya putuskan untuk mengambil gambar setelah kembali dari pantai karena hari itu tujuan saya adalah ke pantai Barari dan setelah kembali dari pantai barari saya langsung berhenti di daerah tersebut untuk mengambil gambar.
Ini beberapa gambar yang bisa saya share…..:)















Jangan lupa kalau berlibur ke kota Biak sempatkan untuk kesini….:)

-Etex,Hera,PaDe Hendrik & Amandus-

No comments:

Post a Comment