Ayat Emas hari ini :

Sunday, January 18, 2009

Sunset in Yendidori Beach













Pada akhir Desember 2008, saya berlibur ke kota biak untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2009 di biak. Dan ini kali pertama saya merayakan natal dan tahun baru di kota biak. Di biak saya tinggal di Kel. Bpk. Saul Aibekob di kampung/desa Yendidori bagian barat Kabupaten biak. Rumah tempat saya tinggal kebetulan dekat dengan pantai. pada sore hari tanggal 5 Januari 2009 ketika saya akan berencana untuk berenang di pantai bersama saudara2 saya kami melihat sunset yang indah dan kemudian saya kembali ke rumah yang tidak jauh dari pantai untuk mengambil kamera dengan tujuan untuk mengabadikan keindahan sunset tsb.
Pada saat saya mengambil gambar sunset tersebut ada seorang nelayan yang hendak pergi melaut yaitu Bapak Bokorpioper (terima kasih om karena hasil gambarnya tambah indah dihiasi dgn perahu…. Hehehehe..) 

Bagi para penggemar potography sepertinya pantai Yendidori bisa menjadi salah satu alternative untuk pengambilan gambar saat sunset.

Kasumasa,
Etex Marl

No comments:

Post a Comment